Jumat, 17 April 2009

Nonton Knowing keren banget..woww

Udah pada nonton Knowing blom neh ?? hehehehe..kalo belom harus nonton deh pokoknya...

Gw nonton knowing tadi malem sama temen gw pas pulang kampus. Gw nonton juga dadakan,gak direncanain sebelumnya. Akhirnya jam setengah 8 gw berangkat ke PH bareng sonie sama samy. Nyampe di PH pas banget filmnya dimulai dan pas banget duduk di belakang yang viewnya enak.. What a lucky day..hehehe... Akhirnya kita beli tiket buat bertiga,dan langsung aja nonton.
Kesan pertama pas film dimulai gw langsung suka. Karena gw suka banget film2 yang mengundang misteri (ciaelah mengundang,emank kondangan..hahaha) dan yang memerlukan pikiran pas nonton bukan cuma nonton doank.

Satu kata deh buat tuh film...KERENNNN.......

Film ini ngambil dari salah satu ayat di alkitab yaitu dari yehezkiel 1. Tentang hari akhir lah pokoknya. Tapi pas ada adegan apocalypse nya,diganti sama pesawat luar angkasa. Kalo menurut gw sih biar filmnya bisa diterima semua orang,gak hanya dari kristen aja. Visual efeknya juga bagus,bikin kita merinding juga. Bikin tobat deh..hahahahaha...

Pokoknya saran gw..lo semua harus nonton...

NB: Postingan serius gw,yang iseng mode on blom gw buat buat lagi. Ntar ntar aja deh...hihihi

1 komentar:

www.hayalannews.com mengatakan...

Ini film apa ya? Belum pernah dengar