Kamis, 09 April 2009

Nyontreng..Nyontreng..Nyontreng

Hari ini adalah Pesta Rakyat (katanya sih...). Dan gw pun ikut di dalam bagian dari pesta tersebut. Gw mencontreng hari ini... yeaahhh....

(Nyontreng doank aja seneng banget ya gw ??) Ya iyalah seneng,, 4 tahun sekali cuy. hahaha

Alhasil,gw nyontreng dan memilih partai dengan burung elang yang memikirkan nasib petani..hahaha..taw lah pasti ?? hihii
Setelah itu tangan gw dicelup ke tinta hitam dan bikin kesel gw cos jari kelingking gw yang indah ini menjadi hitam karena tinta laknat itu..rrgghh...

Siangnya jam 12 gw ke rumah sakit buat jagain bokap karena doi masuk rumah sakit. Pas di ruang tunggu gw liat ad berita yang nampilin partai demokrat unggul dan mengalami lompatan yang jauh sejak pemilu 1999. Gw denger tuh berita kira" jam 5 sore lah. Gw yang dari jam 12 dah baca gatra yang disitu isinya adalah perkiraan buat pemilu tahun ini partai demokrat yang unggul,langsung berdecak kagum melihat hasil survey itu. Padahal gatra survei dari tahun 2008 lho.. gokil gak tuh,akurat banget. Dan gw sih optimis kayanya yg bakal menang emank demokrat..hehehe.. maju lah pak SBY.

Kalo gak percaya, ad buktinya lo di gatra online..hehehe

klik disini

Tidak ada komentar: